Ini adalah berita besar bagi para pelancong, meskipun ini belum bisa dipastikan. Sampai sekarang, tidak ada vaksin untuk diare, penyakit yang menimpa jutaan pelancong setiap tahun. Ini adalah penyakit paling umum di luar negeri yang mempengaruhi 20-50% wisatawan. Tiba-tiba menyerang dan dapat merusak banyak liburan bisnis dan liburan. Mereka yang telah mengalaminya, tidak akan pernah melupakannya.

Dokter perjalanan memiliki banyak strategi dan cara yang cukup efektif untuk meminimalkan risiko diare, dan untuk mengobatinya jika terjadi. Saat ini, perlindungan terbaik adalah dengan berhati-hati secara konsisten dengan makanan dan minuman.

Sekarang, GlaxoSmithKline telah menetapkan pandangan mereka untuk mengembangkan vaksin untuk mencegah diare bagi para pelancong. Mereka menginvestasikan uang serius ke dalam proyek karena pasar untuk vaksin sangat besar. Terobosan ini pada akhirnya akan memberi musafir senjata ampuh melawan penyakit yang telah membuat para pelancong dan dokter frustrasi. Laporan awal sangat menggembirakan dan kelompok pasien yang lebih besar yang bepergian dari Eropa ke Meksiko dan Guatemala direncanakan.

Tidak suka jarum? Tidak masalah. Vaksin diare traveler akan diberikan dengan menerapkan tambalan langsung ke kulit Anda. Jika berhasil, ini dapat membuat pembuat vaksin lain mengembangkan metode baru untuk memberikan vaksin tanpa jarum suntik.

Vaksinasi perjalanan merupakan strategi penting untuk mencegah penyakit ketika anda bepergian ke luar negeri. Saat ini, ada vaksin perjalanan yang aman dan efektif melawan demam kuning, hepatitis, tipus, rabies dan banyak penyakit lainnya. Untuk mendapatkan vaksin meningitis dan vaksinasi lain sebelum bepergian, anda bisa mengunjungi tempat suntik meningitis. Mudah-mudahan, vaksin untuk mengatasi diare bagi wisatawan akan segera ada dalam daftar ini. Pelancong harus berkonsultasi dengan seorang dokter perjalanan berminggu-minggu sebelum keberangkatan untuk mendapatkan saran tentang pencegahan dan pengobatan diare yang dialami wisatawan dan untuk saran keselamatan perjalanan lainnya.

Jika vaksin perjalanan melawan diare yang dilakukan oleh pelancong benar-benar berfungsi, apakah ini berarti sudah aman untuk ‘minum air’? Mungkin tidak, tetapi peluang untuk tetap sehat akan jauh lebih menguntungkan Anda. Tetap disini.